□□□□□□□□□□ CANTIK SIH, TAPI……… □□□□□□□□□□

Seorang wanita, selain cantik wajahnya,
harus cantik juga hatinya. 

Wanita yang wajahnya cantik,
tapi hatinya tidak cantik,
hanya akan menjadi ingatan sesaat,
bagi siapapun yang mengenalnya. 

Jadilah cantik dengan segala anugerah yang kita punya saat ini.
Tetapi yang terpenting adalah kamu harus memiliki hati yang baik, perkataan yang baik dan prilaku yang juga baik.
Cantik itu perlu, tapi hati yang baik adalah sebuah kesempurnaan.

(Terbayang oleh saya, melihat seseorang yang tergolong cantik, namun perkataannya dan prilakunya amat minus !!! Dimana-mana selalu membicarakan kekurangan orang, senang mencela, hobby menghina, dan nyaris gak pernah menghargai kebaikan orang lain. 5 menit dia tersenyum di hadapan orang tertentu, 2 detik kemudian dia langsung mencela orang tsb. Sebenernya kasihan. Jujur saya miris. Dia seperti orang yg kesepian. Karena ternyata tidak punya teman atau sahabat)

Posted from WordPress for Android

ANTARA ISTERI YANG PASRAH DAN ISTERI YANG OVER LEBAY, KEDUANYA BUKAN PILIHANKU

Pernah denger ada yg bilang gini ;
Ah, kalau suami saya sih menerima apa adanya diri saya, biar saya gendut engga masalah. Enggq perlu make up tebal dan dandan menor. Cukup saya apa adanya, yang penting sehat dan cukup polesan yang natural2 aja.. Suami saya engga banyak menuntut saya harus gini dan harus gitu.. bla.. bla.. bla…. bla.. bla.. bla.. 

Sekarang giliran saya yang mau tanya ;
Siapa sih yang bilang gara-gara bobot tubuh kita bertambah, gara-gara engga doyan make up, gara-gara hobinya cuma bisa dasteran, gara-gara penampilan ngga up to date, trus cinta suami perlahan-lahan luntur gitu ???!!

Bahwa cinta tidak memandang kesempurnaan fisik semata,
itu betul adanya.
Tetapi ingat, suami juga manusia yg di karuniakan pandangan, perasaan, pikiran, keinginan, harapan & impian lho.
Wajar dan manusiawi jika sebagian besar mereka masih mengharapkan pandangan yang selalu indah, hadir di hadapan mata mereka, setiap hari, setiap menit dan disetiap detik.
Tentunya pandangan dari isteri soleha yang selalu menghiasi dirinya dengan pakaian yang baik, wewangian, tutur bahasa yang lembut, sikap yang bersahaja melayani.

Anehnya, beberapa dari kita (kaum isteri) sering kali bersolek habis-habisan justru disaat kita berada di tengah keramaian.
Ketika hampir setiap mata, setiap jiwa dan setiap naluri bebas membidik tajam ke arah kita.

Singkatnya menurut saya ;
Apa adanya terhadap penampilan diri dan pasrah terhadap penilaian suami, ATAU, tampil sempurna dari ujung rambut sampai jempol kaki, dan sukses mengumpulkan banyak puja puji nyanyian pulau kelapa, bagi saya keduanya bukan pilihan.

DO THE GREATEST LOVE OF ALL. BELAJAR MENCINTAI DIRI SENDIRI. BELAJAR MENGHARGAI TUBUH. AKHIRNYA KITA AKAN MERASA WE DESERVE BETTER. WE DESERVE TO BE  WITH SOMEONE WHO WE LOVE WHO ALSO FEEL THE SAME WAY…

THERE IS NOTHING BETTER, TO FALL IN ♡ WITH SOMEONE WHO ALSO FALL IN LOVE WITH U.

Pe’eR nya adalah bagaimana upaya kita, agar setiap hari kita selalu merasa layak untuk di cintai dan untuk mencintai.
Berproseslah dengan baik, untuk tujuan yang baik.
Ketika cantik itu hati, maka setialah.
Ketika cantik itu jiwa, maka berbahagialah.
Ketika cantik itu iman, maka genggam dan luruskanlah.
Ketika cantik itu fisik, maka jagalah dan cintailah.

image

Posted from WordPress for Android

Jiwaku masih muda, tetapi tidak dengan tubuhku

Makan malam dengan menu Nekat !!!!
Alasannya nostalgia.
Duluuuuuu sekali, sering makan malam, naik vario sepoi-sepoi ketabrak angin malam, bareng suamiku red’mouse,
persis di jalan sudirman ujung, pekanbaru.
Ide makan sop kaki kambing kala itu, dgn alasan supaya sampai rumah gak masuk angin (alasan yg di pas-pas’in).

Malam ini beneran Nostalgia.
Percaya gak percaya, 1 porsi sop kaki kambing+nasi+es teh+emping cuma 30 rb!!!!
Berhubung udh 3 thn gak ketemu sop ini,
(dari bogor, ke medan, ke makassar, dan ketemunya justru di kota bandarlampung), saya nekad pesan 2 porsi bareng davinna…

Rasanya nendang banget !!!
Lirik piring davinna, Bahhhhh, udh kosong…. !!!!!
Gak lama, davin bisik-bisik,” Mama kekenyangan yaa ??? ₩Coba ada ayah, pasti langsung ayah sikaaaaaatttttt sampai habis.”

“Iya ya cik, coba ada ayah, ada penampung cadangan” %£₩÷$@&×<%₩£€&#$+=%/#(!?;

MENUNYA OKE, CITA RASANYA OKE, HARGANYA OKE, HANYA SAJA TUBUH YANG SEKARANG MULAI GAK OKE..

image

SAAT SAYA POSTING TULISAN INI, RASANYA KAYAK KELIYENGAN GAK JELAS….

Posted from WordPress for Android

” PRABOWO SUBIANTO, MOVE ON !!! MOVE ON !!!! Coz THE TRUTH WILL FIND A WAY.”

Salam Sahabat..

Saya tertarik utk menulis panjang lebar dalam postingan ini sebagai bentuk keprihatinan saya, ketika membaca beberapa tulisan dan komentar yg berupaya membentuk opini ‘penghakiman’ Prabowo sebagai penjahat, penculik, dan pelanggar HAM berat. Andai mereka tau fakta yg sebenarnya. Prabowo bukanlah seperti yg mereka tuduhkan..

Mengingat Kejadian thn 98 banyak orang mengaitkan Prabowo sbg otak/dalang/pelaku kerusuhan, penembakan, pembantaian saudara2 kita keturunan china (saya sadar dan mengerti perihnya perasaan saudara2 kita yg rumahnya di jarah, ada pula yg diperkosa), pastilah ada kesedihan dan trauma luarbiasa yang pada akhirnya mengundang kebencian juga dendam terhadap Prabowo.

Andai mereka tau, seperti apa kehidupan/ aturan/ hirarki yg ada dlm lingkungan TNI. Seorang Prabowo yg saat itu hanyalah pangkostrad, diatas beliau masih banyak pihak2 yg jauh lebih senior dan lebih berkuasa.

Jika saya pun boleh beropini : Siapakah yg seharusnya paling bertanggung jawab penuh dalam kerusuhan 98, Hmmm rasanya kurang bijak, biarlah waktu yg akan membuktikan. Bagaimanapun kebenaran akan menemukan jalannya sendiri.

Mengapa hanya Prabowo yg dipersalahkan ? Apakah mungkin seorang Pangkostrad bisa mengambil sebuah tindakan tanpa berkoordinasi dan mendapat ijin dari atasannya ? Bolehkah seorang prajurit, menentang dan menolak perintah atasanya, suka atau tdk suka, sesuai kata hati atau bertentangan dengan nurani, Prajurit harus SIAP !!!

Yang membuat saya bangga, pada akhirnya Prabowo pun dengan ikhlas siap memikul semua beban, sebagai bentuk tanggung jawab thd anggota yg ‘mungkin’ melakukan kesalahan.. Padahal jelas-jelas Beliau tidak terbukti bersalah.

Kalian sebut Prabowo sebagai penculik ??
Kalian keliru, krn semua aktivis mahasiswa yg di perintahkan atasan Prabowo saat itu, supaya mereka semua diamankan, kenyataannya mereka semua masih hidup. Dan beberapa saudara kita yg hingga detik ini masih hilang tak tau dimana rimbanya, Prabowo sama sekali tdk mengetahui siapa dan pasukan apa yg telah bergerak tanpa komando.

Mereka katakan Prabowo jelas bersalah, punya dosa politik, jendral pecatan. Bagaimana mungkin saya bisa membiarkan opini buruk spt ini berkembang.. Pasca Kerusuhan 98 Prabowo akhirnya di copot dari jabatan (bukan dipecat) dan di alih tugaskan sebagai Dansesko AD. Kalau kemudian teman-teman memposting gambar Wiranto sedang mencopot pangkat, itu benar, namun tdk bisa di artikan sebagai pemecatan. Krn setiap upacara serah terima jabatan, Atasan/Komandan tertinggi akan memimpin upacara tsb lalu membuka lambang pangkat seorang yg hendak diserah terimakan jabatannya, utk kemudian pangkat tsb dipindahkan ke atas pundak orang yg dipercaya mengemban amanah menggantikan beliau.

Setelah beberapa saat menjabat sbg DANSESKO AD, prabowo akhirnya berbesar hati mengundurkan diri dengan hormat. Terhitung hingga saat ini Beliau masih menerima dana pensiun !! Ingat, siapapun prajurit yg terbukti melanggar hukum dan dipecat, maka jelas sekali prajurit tsb tdk akan berhak menerima dana pensiunan..

Prabowo diisukan melarikan diri ke yordania. Itupun salah besar. Prabowo hanya memenuhi undangan Raja yordania yg merupakan sahabat baik nya, setelah beberapa waktu sejak beliau pensiun.

Saya hanya menghimbau utk sahabat-sahabat saya disini yg mendukung Jokowi,.

Kalian tentu tdk bisa menerima bila Jokowi diisukan dgn hal-hal keji. Kalian tentu marah jika Jokowi dihina sebagai orang yg tdk punya kinerja, hanya bisa blusukan, melakukan pencitraan palsu.

Sama halnya ketika kami membaca tulisan kalian yg menghujat, memfitnah dan menghina Prabowo.
Menghakimi seseorang tanpa dasar.. Apakah Prabowo benar bersalah ???
Jika prabowo bersalah, mengapa mega meminangnya utk menjadi wakil presiden beberapa thn lalu ?

Jika Prabowo bersalah, mengapa Prabowo hanya diberhentikan dengan hormat ?? Mengapa Prabowo tdk di hukum seumur hidup ?

Marilah kita ubah pola dan cara kampanye hitam spt ini. Biarlah PRABOWO dan JOKOWI melangkah, berpartisipasi dlm pesta demokrasi..

Menang Kalah itu biasa..
Ayo kita berlomba-lomba dlm kebaikan.
Ayo kita serukan teman2 utk satu kata, satu hati dan satu pemikiran, utk mendukung calon Presiden yg kita idolakan masing-masing..

Dalam Agama apapun, Islam, khatolik, Protestan, Budha, Hindu, Konghucu, baik di masjid, di gereja, di vihara, di pura, semua ajaran agama tdk membenarkan kita utk memfitnah orang yg belum tentu berdosa.. Agama manapun tdk membolehkan kita utk menghujat sesama dengan menggunakan kata-kata kotor..
Sikap yg tdk bijak, reaksi yg sangat tdk elegan, justru akan semakin merendahkan martabat kita.

Kalian dengan pilihan kalian..
Mereka dengan pilihan mereka,
Aku dengan pilihan dan keyakinanku..
Namun, tetap rukun, damai, berpegangan tangan, menghargai perbedaan pandangan dan pendapat, krn kita satu..

Ingat, Kita hidup, berdiri, dan tinggal di atas tanah yg sama.
Yaitu Tanah Air Tumpah darah Indonesia.

Siapapun Presiden terpilih, dialah Presiden kita. Presiden kita semua. Tidak perduli perbedaan ras, agama, suku. Tidak perduli islam, kristen, Khatolik, Budha, Hindu.. Tidak perduli suka jawa, sumatera, papua, minahasa, kalimantan, dayak, bali, NTT. Tidak masalah Indonesia asli ataupun keturunan china..

Kita semua satu..
Kita adalah saudara yg sama-sama cinta tanah air INDONESIA.

Semoga komentar yg panjang ini, bisa membawa pemahaman yg baik.

Membaca, Mengikuti dan Mengkaji sejarah perjalanan hidup Bpk Prabowo Subianto, bagaikan “HEALING” untuk kita semua.

Meskipun kita bukan seorang Prajurit, namun roda waktu yang berjalan telah mengajarkan kita banyak hal tentang kehidupan militer. Seorang prajurit militer bukanlah pribadi yg kasar, keji, dan kejam !! Prajurit adalah mereka yg dengan ikhlas memutuskan utk mengabdikan seluruh hidupnya utk nusa, bangsa dan negara tercinta ini. Seorang Prajurit yg menyerahkan seluruh hidupnya hanya utk berbakti dan setia terhadap NKRI. Prajurit adalah garda terdepan bangsa yg rela mati demi membela bangsa dan negara. Terkadang anak, istri , orang tua dan keluarga bukanlah sesuatu yg menjadi prioritas tatkala panggilan Ibu pertiwi mengharuskan mereka utk berjuang !!!

Terkadang hidup tidak seindah yang kita bayangkan dan dunia tidak semudah yang kita inginkan.
Kita tidak bisa menunjukkan kebesaran kita, meskipun kita hebat!
Kita tidak bisa menuntut keadilan, meskipun kita benar!
Kita tidak bisa menolak sebuah perintah meskipun kita tidak ingin melakukannya!

Dunia militer mengajarkan kita arti sebuah komitmen, loyalitas, respect, tanggung jawab dan pengabdian.
Dunia militer membentuk mental kita lebih kuat, tangguh dan tidak mudah menyerah dalam kondisi apapun.

Figur seperti Bapak Prabowo, berhasil membawa semangat dan harapan baru. Mengajarkan kita utk berani bermimpi besar, meskipun dedikasi & kinerja seseorang, terkadang tidak mampu mengalahkan KEKUASAAN.

Perjalanan hidup Prabowo Subianto, mengajarkan kita sebuah pemahaman,

“MOVE ON !!! MOVE ON !!!!
Coz THE TRUTH WILL FIND A WAY.”

Dari saya yang bukan siapa-siapa.
Sttttt…. Hari ini saya berulang tahun tepat 01 july 1978-2014..
Ternyata saya sudah semakin tua..
Άℓђάмϑυℓίℓℓάђ hari ini usia saya 36 tahun.

Selain berdoa minta diberi umur panjang yg terus mendatangkan berkah, memohon kesehatan yg prima, memohon dikaruniakan Alloh dengan Iman dan Taqwa serta Ahlaq yg semakin baik supaya saya bisa menjadi Istri baik dan ibu yang membanggakan.

Saya juga memohon kepada Alloh Swt, utk melindungi Bapak Prabowo Subianto agar dijauhkan dari segala kezaliman, fitnah, tipu daya dan angkara murka.
Saya memohon kpd Alloh Swt, agar langkah Bapak Prabowo-Hatta untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, selalu dirido’i Nya,

Ααmïïπ ..Ααmïïπ… Ƴαα..ŔÕϐϐAL Alamiiπ

Posted from WordPress for BlackBerry.

♡♡ BAHAGIA ITU ………., ♡♡

BAHAGIA ITU……

Bahagia itu : Ketika seseorang mencintai kamu tanpa keinginan untuk merampas dan mengubah dunia mu, namun dia selalu berusaha untuk menambahkan warna baru ke dalam hidupmu.

Bahagia itu : Ketika kamu bertanya ; Mengapa dia nyaris tidak pernah cemburu dengan mu ? Lalu ia menjawab, “Apa yang harus saya khawatirkan tentang kamu, disaat aku satu-satunya pria yang benar-benar mengenal kamu dari yang terbaik sampai yang terburuk?”

Bahagia itu : Ketika kamu melakukan perubahan dan ketika hidupmu berproses ke arah yang lebih baik bukan karena aturan-aturannya, tetapi karena kamu menyadari begitu luarbiasa perannya untuk membuatmu merasa selalu berharga.

Bahagia itu : ketika kamu memutuskan menikah dan selama perjalanan yang penuh dengan liku-liku pergumulan 2 hati, 2 pribadi, 2 prinsif, 2 dunia, 2 selera, tetapi kamu selalu menemukan jalan yang bisa kamu lalui bersama dia sambil bergandengan tangan.

Bahagia itu : Ketika jarak memisahkan kamu untuk waktu yang lama, tetapi hati mu tetap tenang, hidupmu selalu merasa nyaman, pikiranmu selalu bertaut, dan keyakinanmu semakin diperkuat bahwa cinta adalah sebuah ikatan suci yg harus selalu dijaga dengan melibatkan iman didalamnya.

Bahagia itu : Kamu selalu tersenyum dan tidak pernah menyesal menikah dengannya.

Have a Wonderful Weekend!
♡♡ Evie ♡♡

Posted from WordPress for BlackBerry.

KARAKTER & INTEGRITAS SEORANG PEMIMPIN

KARAKTER DAN INTEGRITAS SEORANG PEMIMPIN.

Untuk menjadi pemimpin dibutuhkan sumber daya yg berkwalitas, sumber daya yg berjiwa pemimpin paling tidak utk mempimpin diri sendiri.

Pemimpin itu hrs bisa mengelola diri, kelompok dan lingkungan dengan baik.
Harus bisa menjadi panutan dan contoh agar bisa menciptakan tatanan yg baik.

Dibutuhkan kebijakan dan kearifan agar seorang pemimpin mampu mengambil keputusan yg baik sehingga apa yg akan diputuskan benar-benar tepat dan masalah demi masalah dpt terselaikan dengan baik, mewakili kepentingan dan kebaikan orang banyak.

Seorang pemimpin hrs punya kecakapan dan kelebihan khusus agar bisa menjalankan fungsi kepemimpinannya. Karena kepemimpinan yg baik tentulah menjadi harapan bagi sebuah organisasi yg dipimpin. Berhasil atau gagalnya sebuah organisasi sangat di tentukan pola kepemimpinan seseorang.

Pemimpin yang cerdas mampu mengubah pontensi yg di miliki anggotanya untuk menjadi kenyataan. Pemimpin itu memberi wadah bagi anggotanya agar bisa mengaktualisasikan diri mereka dgn baik, sehingga pada akhirnya mereka bisa memberi banyak kontribusi bagi organisasi yg mereka dukung. Dan disinilah peran seorang pemimpin sangat di perlukan. Karena banyak pemimpin, karna ego nya, justru menjadi mesin pembunuh potensi yg dimiliki anggotanya dengan menggunakan kekuasaan yg tengah dia miliki !!!

Akhirnya dapat di definisikan bahwa pemimpin adalah : Orang yang mendapat amanah serta memiliki sifat, sikap, dan gaya yang baik untuk mengurus atau mengatur orang lain. Karena pada kenyataannya, banyak di antara pemimpin yang ketika dilantik mengatakan bahwa jabatan adalah sebuah amanah, namun dalam kenyataannya sedikit sekali atau bisa dikatakan hampir tidak ada pemimpin yang sungguh-sungguh menerapkan kepemimpinan dari hati, yaitu kepemimpinan yang melayani.

Pemimpin masa depan sudah seharusnya Melayani dan bukan Dilayani. Pemimpin masa depan haruslah memiliki Kasih dan Perhatian kepada mereka yang di pimpinnya. Kasih itu mewujud dalam bentuk Kepedulian akan kebutuhan, Kepentingan, Impian dan Harapan dari mereka yang dipimpinnya. Bukan justru sebaliknya !!!

Seorang pemimpin yang memiliki hati yang melayani adalah akuntabilitas (accountable). Istilah akuntabilitas adalah penuh tanggung jawab dan dapat diandalkan. Artinya seluruh perkataan,pikiran dan tindakannya dapat dipertanggungjawabkan kepada setiap anggota organisasinya.

Pemimpin yang melayani adalah pemimpin yang mau mendengar. Mau mendengar setiap kebutuhan, impian, dan harapan dari mereka yang dipimpin. Pemimpin yang melayani adalah pemimpin yang dapat mengendalikam ego dan kepentingan pribadinya melebihi kepentingan mereka yang dipimpinnya. Mengendalikan ego berarti dapat mengendalikan diri ketika tekanan maupun tantangan yang dihadapi menjadi begitu berat, selalu dalam keadaan tenang dan penuh pengendalian diri.

Kepemimpinan yang efektif dimulai dari ;
• Seorang pemimpin dengan visi dan misi yang jelas.
• Seorang pemimpin yang responsive. Artinya dia selalu tanggap terhadap setiap persoalan, kebutuhan, harapan, dan impian dari mereka yang dipimpin.
• Seorang pemimpin yg memiliki kemampuan untuk menginspirasi, mendorong dan memampukan anggotanya dalam menyusun perencanaan.
• Seorang pemimpin yg dalam pandangannya, kekayaan dan kemakmuran adalah untuk memberi dan beramal lebih banyak. Apapun yang dilakukan bukan untuk mendapat penghargaan, tapi untuk melayani.

Kesimpulannya :
Rahasia utama kepemimpinan adalah kekuatan terbesar seorang pemimpin bukan dari kekuasaanya, bukan kecerdasannya, tapi dari kekuatan pribadinya.
Maka jika ingin menjadi pemimpin yang baik jangan pikirkan orang lain, pikirkanlah diri sendiri dulu. Tidak akan bisa mengubah orang lain dengan efektif sebelum merubah diri sendiri.
Bangunan akan bagus, kokoh, megah, karena ada pondasinya. Maka sibuk memikirkan membangun umat, membangun masyarakat, merubah dunia akan menjadi omong kosong jika tidak diawali dengan membangun diri sendiri !!!!!
Merubah orang lain tanpa merubah diri sendiri adalah mimpi !!!

Source :

http://gabriellabcde.blogspot.com/2013/01/pengertian-konsep-dan-tipe-pendekatan_3233.html

Posted from WordPress for BlackBerry.

HOW LUCKY I AM !!!

HOW LUCKY I AM !

Siang ini saya melalui jalan tanah setapak di desa rupi. Jalan tanah yg becek, karena hampir setiap hari dlm seminggu turun hujan.. Beberapa kali kaki saya terpeleset masuk kedalam genangan lumpur..

Di temani mba warni yg sehari-hari membantu saya menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah, akhirnya kami sampai di rumah, tepatnya sebuah gubuk yg sejujurnya tdk layak huni.

Disana saya bertemu dua orang suami istri (lansia kira2 berusia 90-95 thn), menempati bagian dapur gubuk yg hanya di sekat dinding anyaman. Kakek yang saat ini lumpuh, pikun, dan hanya bisa tidur terbaring di kasur kapuk tipis, ditemani nenek yg juga lumpuh nyaris tdk bisa berbuat apa2 lagi…

Rasanya apa yg ingin saya berikan tidak lah cukup untuk mengurangi penderitaan kakek dan nenek tersebut.

Rasanya tindakan saya hari ini termasuk sangat lamban, mengingat kondisi saya yg sebenarnya bisa dibilang mampu jika ingin berbuat & melakukan kebaikan lebih awal.

Rasanya malu menghiba-hiba kepada Allah Swt, sering kali saya mengaku menderita, mengaku kesusahan dan merasa dunia tidak pernah berpihak, padahal kehidupan yg Allah beri pada keluarga saya, jauuuuuh lebih baik, jauuuuuh lebih sempurna dan jauuuuuh lebih beruntung.
(Sungguh, sebagian besar sifat manusia, tdk pernah merasa puas dan cukup !!!

Ketika saya permisi utk pamit karna saya takut menjadi banjir airmata, si kakek yg sudah pikun bertanya, ” Nak, siapa namanya ? Minta kakek doakan apa?”

Saya cuma bisa senyum dan bilang ke kakek, “Kek, nama saya engga begitu penting, cukup kakek doakan saya sehat, panjang umur, supaya saya masih punya kesempatan berharga untuk berkunjung ke rumah kakek dan nenek lagi.. Insya Alloh.”

Terbersit di dalam hati ;
“APAKAH SAYA MASIH PUNYA ALASAN UTK BERSEDIH ? APA MASIH LAYAK BAGI SAYA UNTUK PROTES, MENGANGGAP ALLAH ITU TIDAK ADIL???”

Saya jauh lebih beruntung di bandingkan berjuta-juta jiwa rapuh yang ada di luar sana. Yaitu ;

Mereka yg tdk memiliki tempat utk berteduh dan berlindung dari hujan dan sengatan sinar matahari.
Mereka yg tidak punya cukup uang utk makan dan minum.
Mereka yang tdk memiliki pakaian yg pantas utk melindungi tubuhnya.
Mereka yang tidak berdaya untuk membeli obat atas sakit yang di derita bertahun-tahun.
Mereka yg tidak pernah merasakan arti indahnya sebuah kehidupan…..

How Lucky I am !!!
18 januari 2014
❤ Evie ❤

Posted from WordPress for BlackBerry.

LARUT DALAM CINTA

LARUT DALAM KEKUATAN CINTA.

Bismillah…

Aku meminta ijin dari Sang Pemilik Cinta Juga Dari Baginda nan Paling Tercinta.

Entah dari mana harus kurangkai kata ini
kala setiap orang menjerit tentang jenuh yang melanda, sedangkan diri ini justru larut dalam cinta.

Seketika aku berpikir tentang indahnya jenuh dan mengeluh, namun seolah hati berkata yang di dapat hanyalah peluh
karena memang sebenarnya tak ada guna nya mengeluh.

Lalu aku mengupas tentang indahnya cinta
Subhanallah…, tak terbatas harus ku artikan maknanya bagai seorang pujangga sufi berkata ” Kala menafsir cinta, akal terbaring tak berdaya”.

Yaa…., aku sadar kini, bahwa segalanya berdasarkan tentang cinta dan semuanya serupa melodi nan berirama.

Lalu ketika akal kutundukkan dan berserah pada cinta, maka apa yang harus aku keluhkan?

Ohh Cinta… Kau buat diriku terbang bersama singgasana keabadian. Abadi dalam bahagia dan berserah.

Kutegakkan cinta dihadapanku dan dia mulai berkata ;

” Aku yang membuatmu tegar di hempasan badai.. Aku pula yang menjadikanmu menemukan jalan keabadian. Menuntunmu menjadi panutan dari titipan. Lalu ? Masih ada yang engkau keluhkan?”

Aku tertunduk malu seraya terheran. mengapa masih saja ada kata jenuh dan lelah dalam perjalanan cinta.

Namun Cinta melanjutkan ;

” Rasa lelah yang engkau peroleh berasal dari fikiranmu sendiri. Ketika segala sesuatu didasarkan dengan cinta, maka yang tinggal hanya bahagia.”

“ingatkah ketika engkau menikah dan mendamba keturunan ? Ketika titipan itu datang , rasa lelah mu terbayar. Lalu pantas kah engkau jenuh terhadap sebuah titipan yang engkau sendiri menginginkannya?

Cinta pun tersenyum…..

Pandang titipan itu sebagai perwujudan cinta kita. Hingga dengan mereka, engkau akan kembali dengan tegak dalam pelukan hangat Sang Cinta.

Sebelum berlalu Cinta berpesan….

Hanya Cinta tujuan dari hidup ini.
Ketika akal terbaring dengan pasrah hati, maka manisnya cinta baru dapat dirasai. Berserahlah dari ego diri. Dirimu kutunggu di ujung titian ini. Demi cinta dan keabadian hakiki….

KARNA KEKUATAN CINTA, aku lantas terpatri pada sebuah kesetiaan.

• Cinta kepada Allah Swt yg sudah memberikanku Kehidupan, Kesehatan, Perlindungan, Rizki, Orangtua dan Pendamping hidup yg baik.

• Cinta kepada suamiku, rasa terimakasih dan bangga atas keputusannya memilihku menjadi wanita yg pantas mendampinginya, menjadi ibu yg melahirkan anak-anaknya, dan memberikan rumah yg nyaman, cinta, kasih sayang dan rasa aman.

• Cinta terhadap anak-anak yg telah aku lahirkan, rasa syukur dan bangga menjadi seorang ibu, bahwa Alloh mempercayaiku dengan menitipkan mereka menjadi buah cinta penerus kehidupan ini, agar aku jaga dengan sebaik mungkin. Anak-anak yg kehadirannya membuat aku menjadi wanita yg sempurna.

Dan ajaib !

Karena, untuk mereka aku tdk pernah merasa kelelahan sedikitpun. Seperti sedang berjalan kearah impian yg tak kuperdulikan seberapa jauh perjalanan itu agar bisa sampai ke tujuan, sehingga kelak aku bisa menutup mata dengan bahagia.

Apa semua wanita didunia ini punya pemikiran yang sama utk lebih memprioritaskan kebahagiaan suami, anak-anak dan keluarganya diatas kesenangan pribadinya ?

Hmmmm….
Tentu saja, selama mereka memiliki tujuan yang sama. Untuk meraih cinta Allah Swt..

Posted from WordPress for BlackBerry.